Senin, 20 Juni 2011

AKU

Aku cuma manusia biasa yang ngomong seperlunya, tertawa jika ada yang lucu dan serius bila menghadapi sesuatu yang penting...
aku kan baik pada semua orang yang juga baik padaku ...
Aku memang suka cari musuh, dia dan cintanya, aku dan cintaku...
Aku mencintainya dan aku lelah namun sedikit nakal...
Aku bermain dalam kejenuhan, mencoba meraba pelan mencari sesuatu yang baru, sesuatu yang membuatku menenggelamkan bosanku...
Jika seperti ini siapa yang salah?? aku dan kelelahanku ataukah dia yang membuatku lelah??... aku dan kejenuhanku ataukah dia yang membuatku jenuh??....
Aku sakit namun tak mampu berpaling, aku lelah namun ku tak sanggup ‘tuk pergi...
Aku terluka namun aku mencintai,...mencintai dia...............................................................................
Kekasih jiwa yang telah membuatku terlena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar